Minggu, 06 Januari 2019

Kompetensi Dasar Semester 6, Pemprograman Grafik

KOMPETENSI DASAR SEMESTER 6

KD 8. Memahami Konsep Sudut Pandang Kamera dan Proyeksi

1.       3 Dimensi
2.       Konsep Kamera
3.       Pandangan Stereo
4.       Taksonomi Proyeksi


KD 9. Menerapkan Efek Morphing pada Objek 2 Dimensi dan 3 Dimensi

1.       Pengantar Morphing
2.       Interkolasi Linier
3.       Morphing 2 Dimensi
4.       Morphing 3 Dimensi


KD 10. Memahami Konsep Fraktal untuk Bentuk Bentuk Fenomena Alam

1.       Pengantar Fraktal
2.       Properti Fraktal
3.       Fraktal dengan Set Mandelbrot
4.       Fraktal dengan Set Pillied-in


KD 11. Menerapkan Rendering Objek 3 Dimensi

1.       Pendahayaan
2.       Pembuatan Bayangan
3.       Pantulan
4.       Pemberian Bayangan
5.       Pemberian Tekstur

0 komentar:

Posting Komentar